Seputar Universitas Gadjah Mada-Sekolah Vokasi



Universitas Gadjah Mada adalah Universitas terbaik di Indonesia yang terdiri dari 18 fakultas dan bertempat di Yogyakarta. Salah satu fakultas yang Admin singgahi adalah Fakultas Sekolah Vokasi UGM (SV UGM). Fakultas SV sudah ada sejak tahun 19 Desember 1949 , walau hanya tersedia program D4/D3, SV UGM merupakan yang terbaik dalam programnya. Tidak kalah seperti S1 pada umumnya karena SV UGM tidak hanya memberikan skill dan pengetahuan saja, tapi juga memberikan fasilitas yang mendukung para mahasiswa untuk berkembang. 

SV UGM juga memiliki fasilitas Universitas pusat secara resmi yang membuat para mahasiwa SV berhak untuk mengajukan beasiswa bidik misi, maupun beasiswa lainnya. Tidak hanya itu, para mahasiswa SV pun berhak untuk mengikuti setiap program yang diadakan oleh pemerintah maupun non-pemerintah yang bekerjasama dengan UGM. Sebagai contoh kejuaraan PKM yang memberikan dana hibah dan penghargaan terhadap para mahasiswa yang lolos seleksi, atau Wirausaha Muda Mandiri yang mengadakan program pembiayaan untuk usaha mahasiwa yang lolos seleksi. Selain itu, ada juga perlombaan blog/website, porsenigama dan olimpiade serta yang lainnya.

Bagi kamu yang tertarik buat gabung atau masuk SV UGM. Admin dengan senang hati berbagi file PDF presentasi seputar SV UGM dan tata cara masuk SV UGM. Informasi yang Admin kumpulkan sangat faktual dan terpercaya.

Jika ditemukan kesalahan dikemudian hari. Mohon tegur Admin ya ^^


0 Response to "Seputar Universitas Gadjah Mada-Sekolah Vokasi"

Post a Comment